Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Posted by Klub Indo Job on Thursday 23 October 2014



Klubindojob.com - Banyak pertandingan yang disajikan hari ini membuat sejarah baru. Hasil Liga Champions Yang paling tersorot ialah laga Liverpool menjamu Real Madrid di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (23/10/2014).

Kemenangan 0-3 untuk Madrid membuat para pendukung The Reds layak kecewa. Penampilan fantastis dari Karim Benzema berhasil membuat Los Blancos unggul 0-3 pada babak pertama menyusul gol pertama yang diciptakan Cristiano Ronaldo.

Hasil fantastis juga dicatatkan tim sekota El Real, Atletico Madrid. Menjamu Malmo FF, Atletico Madrid menang telak 5 - 0.

Di pertandingan lain, Olympiakos menjamu Juventus di Stadion Georgios Karaiskaki. Bianconeri yang tampil sangat memukau di Liga Italia, namun dalam ajang Liga Champions seperti kehilangan stir permainan.

Penampilan Andrea Pirlo yang cenderung tumpul membuat gaya khas umpan jauh Juventus tak tersaji. Hasilnya pemimpin Serie A ini harus bertekuk lutut setelah menerima kekalahan 1-0.

Namun, total gol yang berbuah hari ini tidak sebanyak laga Hasil Liga Champions pada Rabu kemarin. Dari delapan laga yang tampil hanya delapan belas gol tercipta jika dibandingan dengan partai kemarin jelas jauh berbeda yaitu 40 gol.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam:

  • Grup A
Atletico Madrid 5 - 0 Malmo FF
Olympiakos 1 - 0 Juventus
  • Grup B
Liverpool 0 - 3 Real Madrid
PFC Ludogorets Razgrad 1 - 0 Basel
  • Grup C
Bayer Leverkusen 2 - 0 Zenit St. Petersburg
Monaco 0 - 0 Benfica
  • Grup D
Anderlecht 1 - 2 Arsenal
Galatasaray 0 - 4 Borussia Dortmund

Blog, Updated at: 10:30