Tips Hubungan Awet Sampai Kakek Nenek

Posted by Klub Indo Job on Wednesday 28 October 2015

Cara Hubungan Awet - Bagi kamu pasti mengharapkan pertalian yang awet dan bahagia dengan dirinya yang tercinta. Tapi, kadang tidak semuanya berlangsung semulus yang di inginkan. Makin kuat pertalian Kamu, makin tidak sedikit dan susah tantangan yang mesti dihadapi dengan. Nah, biar Kamu terus senantiasa mesra dan langgeng dengan pasangan, inilah kuncinya :


Saling menghormati 

Tidak Dengan adanya rasa saling menghormati, ah, jalinan Kamu bakal menjadi perjalanan panjang yang susah dilewati. Bukan berarti Kamu mesti senantiasa setuju bersama pasangan, tapi lebih terhadap perasaan kagum dan menghormati pasangan, pula saling yakin satu sama lain.

Berdebat, bukan bertengkar 

tiada pasangan yang tidak sempat berkompetisi pernyataan. yang paling baik merupakan konsisten berdebat, tapi tak bertengkar. Justru aneh dan ada sesuatu yang tersembunyi kalau Kamu dan pasangan tak sempat berdebat, karena saling mengungkapkan opini yaitu tanda pertalian yang sehat.

Persetujuan dalam factor sex 

Khususnya bagi pasangan yang telah menikah, sex jadi salah satu aspek yang amat sangat mutlak. Sebaiknya Kamu dan pasangan membicarakan ini bersama nyaman, menyangkut kapan dan di mana sebaiknya adat sex dilakukan. Ini dapat menciptakan pertalian Kamu masihlah mesra dan romantis.

Sumber : http://breaktime.co.id/

Blog, Updated at: 10:11