myTRANS, Aplikasi TV Streaming Online Android Yang Bagus

Posted by Klub Indo Job on Tuesday 11 July 2017

Aplikasi TV Streaming Online Android - Agar bisa mewujudkan kecintaan penggunanya yang gemar menonton siaran televisi favorit dengan smartphone Android mereka.

Aplikasi TV Streaming Online Android

Tersedia berbagai aplikasi TV Andorid yang gratis dan berbayar, namun dalam informasi kali ini akan disebutkan aplikasi Android televisi gratisan untuk smartphone Android Anda beserta fitur- fitur yang melekat pada aplikasi Android ini.

Aplikasi streaming TV tersebut harus mensyaratkan adanya akses internet yang cepat dan tidak lemot, lebih baik jika Anda menggunakan jaringan 3G atau jaringan Wi-Fi.

Jika anda memiliki kedua jaringan tersebut maka saya sarankan untuk menggunakan koneksi Wi-Fi saja.

Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan resminya, PT. Agranet Multicitra Siberkom. Menggunakan aplikasi myTRANS ini, kita bisa menonton channel TransTV dan Trans7 kapans aja dan dimana saja asalkan perangkat Android kesayangan kita terhubung dengan paket data.

Jangan khawatir melewatkan acara-acara Trans favorit, aplikasi ini juga memiliki fitur daftar tayang yang dapat diakses kapan saja. Setelah update terbarunya, kita juga bisa melakukan proses pencarian video on demand, integrasi ke akun Twitter dan Facebook, serta membaca dan menulis komentar.

Source Article : http://www.sehape.com/

Blog, Updated at: 15:51