Lowongan Kerja Terbaru Pramugari Tanpa Tes

Posted by Klub Indo Job on Friday 22 August 2014

Lowongan Kerja Terbaru Pramugari Tanpa Tes 
Lowongan Kerja Terbaru Pramugari Tanpa Tes - Maskapai Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan internasional yang dimiliki Indonesia. Maskapai Garuda Indonesia ini memiliki makna yang misterius, karena burung Garuda adalah lambang dari mitologi Hindu dan Buddha. Menurut tulisan suci agama Hindu dan mitologi Hindu, Garuda adalah burung yang dinaiki oleh dewa Wisnu, hal ini juga mewakili sebagai lambang negara Indonesia (Baca juga: Lowongan Kerja Tebaru Pramugari Garuda Indonesia).

Lowongan Kerja Terbaru Pramugari Tanpa Tes - Nah pada kali ini saya akan memberikan kepada Anda kesempatan untuk berkarir di dunia penerbangan, dan berikut ini adalah kriteria dan syarata yang harus Anda penuhi:

Syarat :

- Wanita usia 18 - 24
- Lulus SMU sederajat,
- Penampilan menarik,
- Tinggi minimal 164cm, berat badan ideal BMI (Body Mass Index),
- Bahasa Inggris AKTIF.

Dan dengan mengikuti short course dari kami selama 10 hari saja, Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut (Baca juga: Berbagai Tips Untuk Karir Anda):

  1. Tips dan Trik Interview,
  2. Standard Penampilan,
  3. Ilmu-ilmu yang sangat berharga untuk masa depan.
    Biaya Rp. 5.500.000.
  4. Anda dapat:Seragam,
  5. Makan siang,
  6. Kelas di hotel
  7. Snack & Coffee Break,
  8. Dan masih banyak lagi.
Dan jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Pramugari Tanpa Tes , Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja Anda dan bisa langsung menghubungi Bonny Bagus Sulistioraharjo ( 081252527572 / 757f0a2a) (Baca juga: Info Lowongan Kerja Terbaru Lainnya).

Blog, Updated at: 07:02