Lowongan Kerja Terbaru PT. Glodok Elektronik

Posted by Klub Indo Job on Thursday 28 August 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT. Glodok Elektronik 
Lowongan Kerja Terbaru PT. Glodok Elektronik - PT. Glodok Elektronik merupakan perusahaan retail yang berkembang di bidang peralatan elektronik, Peralatan Rumah Tangga, hobby dan Peralatan Pertukangan, Yang mempunyai beberapa cabang yang berada di Jakarta dan Tangerang.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Glodok Elektronik - PT. Glodok Elektronik kini telah memberikan kesempatan bagi Anda untuk berkarir bersama kami di bidang peralatan elektronik, rumah tangga, dan pertukangan dengan beberapa syarat dan kriteria berikut (Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru Time Out Sports Cafe):

Administrasi Keuangan dan Kasir

Tanggung Jawab Pekerjaan:

melakukan pekerjaan Administrasi keuangan, menyelesaikan tagihan dan pembayaran , audit laporan keuangan operasional ,membuat laporan harian dan bulanan, menyimpan file dan merapikan file.

Persyaratan Pengalaman:

Pengalaman minimal 1 tahun

Keahlian:

- Menguasai Microsoft Office
- Jujur dan Teliti

Kualifikasi:

- Wanita,
- Usia max 26 th

Dan jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Glodok Elektronik ini dan telah memenuhi kriteria kriteria yang disebutkan diatas tadi, maka segera kirimkan surat lamaran Anda beserta kelengkapannya langsung ke kantor PT. Glodok Elektronik (Baca juga: Info Lowongan Kerja Terbaru Lainnya).

Blog, Updated at: 18:07