Ini Lho Tips Untuk Lebih Bersemangat Di Hari Senin

Posted by Klub Indo Job on Thursday 28 August 2014

Ini Lho Tips Untuk Lebih Bersemangat Di Hari Senin 
Ini Lho Tips Untuk Lebih Bersemangat Di Hari Senin - Meski hanya memiliki 52 hari Senin dalam satu tahun, tapi rasa malas pasti akan muncul dan sulit menghadapinya, meski nyaris sulit untuk dihilangkan tapi nyatanya, dua hari liburpun yang penuh kesenangan dan kebebasan harus berakhir di hari tersebut.

Tetapi seperti yang dikutip dari Finer Minds, Anda tetap masih bisa membuat hari Senin Anda menjadi lebih bersemangat dan ceria meski dihadapkan dengan berbagai tumpukan pekerjaan. Dan yang paling terpenting, pastikan Anda tetap menyiapkan diri di pagi hari saat menghadapi awal pekan (Baca juga: Kunci Sukses Dalam Wawancara Kerja).

Ini Lho Tips Untuk Lebih Bersemangat Di Hari Senin - Oleh karena itu saya sebagai admin klubindojob kini akan memberikan beberapa tips yang akan membantu Anda lebih bersemangat dan lebih ceria pada hari senin, nah berikut ini adalah beberapa tipsnya:

1. Hindari minum kopi di pagi hari Anda

Disaat Anda memulai hari setelah berlibur selama dua hari atau satu hari, sebaiknya Anda menghindari meminum kopi di waktu pagi hari. Terlalu banyak penggunaan kafein ditubuh Anda dapat membuat tubuh Anda mengalami dehidrasi.

Selain itu, Anda akan berisiko merasa lebih cepat lelah disaat Anda bekerja. Dan sebelum bekerja, pilihlah minuman minuman seperti air mineral atau teh hijau.

2. Perbanyak minum air mineral

Memasuki saat saat awal pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengisi tubuh Anda dengan cairan. Air mineral dapat membantu Anda terhindar dari berbagai racun penyebab sakit, mengingat sebagian besar dari pegawai cenderung  yang memanjakan dirinya dengan mengkonsumsi berbagai makanan dan minuman di akhir pekan. Dan pada saat hari Senin datang, minumlah banyak air mineral untuk mengembalikan stamina Anda.

3. Melakukan Olahraga

Tidurlah lebih awal disaat Minggu malam dan bangun lebih cepat di hari Senin untuk berolahraga pagi. Sekadar berjalan-jalan di sekitar taman atau rumah Anda, olahraga ini dapat membantu membangkitkan energi saat bekerja. Selain itu, pikiran Anda juga menjadi lebih positif dan fresh saat menghadapi tumpukan pekerjaan di siang harinya (Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru Time Out Sports Cafe ).

4. Konsumsi makanan bernutrisi

Pastikan Anda menyertakana buah dan sayuran sebagai menu makan siang di hari Senin. Dengan begitu, Anda dapat mengimbangi makanan yang kurang sehat yang biasa dikonsumsi di hari libur.

Meminum air putih hangat yang dicampur dengan perasan lemon di pagi hari dapat berdampak positif bagi keseharian Anda. Tak hanya itu, sarapan beberapa roti, sebutir telur rebus, atau buah  buah segar dan yogurt juga dapat membuat tubuh Anda lebih siap menghadapi pekerjaan di hari Senin.

Saat makan siang, usahakan konsumsi cemilan kecil yang sehat. Seperti mengemil cokelat di sore hari merupakan ide bagus untuk dilakukan di sela aktivitas Anda.

5. Susun agenda kerja

Meskipun ada 52 hari Senin dalam setiap tahun, tapi perasaan malas menghadapinya nyaris tak pernah hilang. Sebagai hari pertama kerja setelah libur akhir pekan, dan hari Senin biasanya akan menjadi jembatan dari berbagai aktivitas yang menyenangkan ke sejumlah rapat penting di kantor (Baca juga: Tips Untuk Meningkatkan Karir Anda).

Nah itulah tadi kelima tips untuk tampil lebih bersemangat di hari senin walaupun berbagai macam pekerjaan datang menghadang yang dapat saya sampaikan, dan semoga informasi Ini Lho Tips Untuk Lebih Bersemangat Di Hari Senin ini dapat bermanfaat untuk Anda semua, dan jangan lupa untuk tekan like, g+, share dan komennya ya guysss..

Blog, Updated at: 10:20