Ini Efek Buruk Dari Kesuksesan Terhadap Sikap Wanita

Posted by Klub Indo Job on Thursday 4 September 2014

Ini Efek Buruk Dari Kesuksesan Terhadap Sikap Wanita 
Ini Efek Buruk Dari Kesuksesan Terhadap Sikap Wanita - Dapat mencetak beberapa jumlah kesuksesan dalam berkarir seringkali juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum hawa. Kesuksesan memang selalu menjamin kebahagiaan bagi setiap orang yang berhasil mencapainya.

Kesuksean ternyata juga dapat menjadi bumerang bagi jenjang karir dan kehidupan bagi para wanita. Lantaran kesuksesan ini ternyata dapat mengubah sikap dan karakter pada seorang wanita yang dapat membuat menjadi lebih buruk dari pada sebelumnya.

Ini Efek Buruk Dari Kesuksesan Terhadap Sikap Wanita -  Oleh maka dari itu saya sebagai admin klubindojob ingin memberikan beberapa efek buruk dari kesuksesan terhadap sikap kaum hawa yang nantinya dapat diantisipasi agar karir Anda tetap jaya hehehe... , nah  berikut ini efek efek buruknya cekidot (Baca juga: Ini 5 Cara Agar Cepat Naik Gaji ):

1. Kurang memiliki rasa simpati

Menjadi sukses terkadang membuat wanita seringkali memandang sesuatu hanya dari sudut pandangnya sendiri. Hati-hati, dengan cara berpikir seperti ini dapat mempengaruhi sikap Anda setelah sukses.

Anda akan menjadi pribadi yang kurang memiliki empati dan kesuksesan tersebut justru akan menjadi bumerang bagi diri Anda sendiri.

2. Memiliki kemampuan sosial yang buruk

Salah satu kerugian menjadi wanita karir yang sukses adalah kesulitan untuk bergaul. Kesuksesan seringkali akan membuat wanita tersebut merasa nyaman dengan diri sendiri dan menghindari para pria yang menurutnya tidak setara atau tidak selevel (Tragis bener ya :( ).

3. Tidak bisa mengatasi situasi yang sulit

Sekali saja mencicipi manisnya kesuksesan para wanita tersebut akan terlena dan terjerumus ke zona nyaman (wah enak juga). Maka dari itu akan berdampak pada kepribadian wanita sukses yang tidak bisa menguatkan dirinya menghadapi situasi yang sulit (biasanya depresi hehehe).

4. Stres berat

Tahukah Anda bahwa kesuksesan juga dapat berbuah tekanan pada diri Anda sendiri? Kondisi seperti ini akan mendorong Anda agar hanya fokus pada kesuksesan di masa depan saja. Hal ini merupakan salah satu sikap negatif para wanita yang sukses (tapi masih ada kok yang gak seperti ini jadi jangan kuatir ya boy).

5. Tanggung jawab yang berlebihan

Menjadi wanita sukses juga berarti menanggung tumpukan berat tanggung jawab di pundak Anda. Orang-orang akan terus memberikan pekerjaannya karena menganggap Anda akan sukses jika mengerjakannya (Baca juga: Ini Lho 10 Perusahaan Dengan Tes Wawancara Paling Sulit).

6. Kesulitan membedakan teman dan musuh

Salah satu dampak buruk dari kesuksesan bagi wanita adalah sulitnya menyadari mana teman mana lawan (asik kayak difilm film aja hahaha). Banyak orang akan memasang sikap dan tampang manis saat bergaul dengan Anda namun di belakang Anda dia bagaikan pisau yang bermata dua dan tajam nya seperti pedang damaskus (sekali kali admin klubindojob alay dikit).

7. Selalu ingin terlihat sempurna

Jika kesuksesan tersebut membuat Anda banyak dikenal pegawai kantor lain, maka biasanya Anda ingin selalu mempertahankan hal tersebut. Anda selalu ingin terlihat terbaik dalam bekerja apapun dan selalu ingin terlihat bekerja lebih keras dibandingkan rekan lainnya (Wah egonya mulai jalan jalan ke arah negatif ni hahaha).

8. Selalu ingin di atas standart

Salah satu kesulitan yang harus dihadapi oleh para wanita yang sukses dari dirinya adalah keinginan untuk selalu melampaui satu standart. Itu karena Anda ingin dijuluki atau di beri nama atau dilabeli sebagai wanita yang selalu bisa meyelesaikan apapun dengan mudah.

Nah itulah beberapa efek buruk yang harus Anda hindari jika sukses ya sis, dan jangan lupa untuk ingat dengan yang diatas (Yang Maha Kuasa) yang telah menganugrahkan kesuksesan pada Anda, dan semoga saja informasi Ini Efek Buruk Dari Kesuksesan Terhadap Sikap Wanita ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa komeng di bawah ini untuk memberikan masukan atau juga sebagai say hello dengan saya, dan selamat berhari kamis ria guys.. (Baca juga: Tips Untuk Meningkatkan Karir Anda Lainnya)

Blog, Updated at: 13:59