Lowongan Kerja Terbaru Galaxysoft Indonesia

Posted by Klub Indo Job on Monday 29 September 2014

Lowongan Kerja Terbaru Galaxysoft Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Galaxysoft Indonesia - Galaxysoft Indonesia merupakan perusahaan software berlokasi di jakarta terus melakukan pengembangan dan salah satuanya dengan mencari sumber daya manusia yang memiliki talenta dan bakat dari berbagai universitas dan institusi pendidikan. untuk memenuhi tujuan kami tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru Galaxysoft Indonesia - Galaxysoft Indonesia kini telah memberikan kesempatan bagi Anda untuk berkarir bersama kami dibidang IT dengan beberapa syarat dan kriteria seperti berikut: (Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru Sinarmas Agribusiness Lampung)

IT Support

Tanggung Jawab:

- Melakukan implementasi produk Galaxy Software di tempat pelanggan dan melakukan training cara pengunaan software, sehingga user dapat menggunakan software .

Pekerjaan:

* Melakukan data migration, Parameter setting
* Memberikan training cara penggunaan Software
* Melakukan serah terima software dengan user, bahwa software dari Galaxysoft Software dapat digunakan dan perhitungannya telah sesuai

Persyaratan Pengalaman :
-

Keahlian:

* MS SQL
* Kemampuan berkomunikasi yang baik
* Kemampuan untuk berpikir secara konsep
* Kemampuan untuk menganalisa

Syarat Lain:

* Bersedia melakukan tugas / Dinas keluar kota (seluruh wilayah indonesia)

Dan jika Anda berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru Galaxysoft Indonesia dan telah memenuhi syarat atau kriteria di atas, maka silahkan kirim surat lamaran Anda beserta kelengkapannya melalui email lowongangalaxyinteraktif@yahoo.com.

Blog, Updated at: 07:30