Marc Marquez dan Dani Pedrosa Berkunjung ke Jakarta

Posted by Klub Indo Job on Tuesday 21 October 2014

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Berkunjung ke Jakarta

Klubindojob.com - Momen yang ditunggu para pecinta MotoGP di Indonesia akhirnya tiba. Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tiba di Jakarta, Senin (20/10) siang.

Rombongan Marquez dan Pedrosa tiba di Terminal 2E Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 13.50 WIB. Mereka terbang dari Melbourne, Australia, dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan pesawat Airbus 330-200 nomor penerbangan GA 717.

"Finally... @marcmarquez93 & @26_DaniPedrosa TOUCHDOWN!!! Thx @IndonesiaGaruda for the safe flight! #SatuHatiJuara," tulis akun twitter @welovehonda disertai beberapa foto rombongan Marquez dan Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa disambut langsung oleh perwakilan Astra Honda Motor, jurnalis, dan para penggemar. Walau baru saja berlomba di GP Australia, Minggu (19/10), tak terlihat raut lelah di wajah mereka. Keduanya justru terlihat sangat antusias untuk menemui para fan di Tanah Air.

"Penyambutan @marcmarquez93 & @26_DaniPedrosa. WELCOME TO INDONESIA BROTHER!!! #SatuHatiJuara," tulis @welovehonda. Selepas penyambutan Marquez dan Pedrosa langsung makan siang di lounge bandara.

Marc Marquez dan Pedrosa hadir di Indonesia memenuhi undangan dari Astra Honda Motor. Keduanya akan beraksi di hadapan para penggemar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (21/10). Sebelumnya, mereka akan tampil di acara talkshow Hitam-Putih yang disiarkan stasiun televisi Trans7 pada hari ini pukul 19.00 WIB.

Blog, Updated at: 09:35