Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru 2015

Posted by Klub Indo Job on Monday 1 December 2014


Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru 2015 - Hari natal dan tahun baru 2015 udah dekat lho guys, kamu tidak memberikan Ucapan Natal dan Tahun Baru 2015 kepada orang yang Anda sayangi kah? contohnya ibu, ayah, adik, kakak, pacar, kakek, tetangga, dan juga mungkin Tetangga Anda.

Nah, jangan lupa untuk memberi Ucapan Selamat Hari Natal dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 kepada orang yang Anda sayangi guys, agar mereka tahu di Hari yang spesial ini tersebut bisa bahagia karena ucapan - ucapan yang menyentuh hati guys.

Nah gimana guys udah penasaran kan sama ucapan - ucapan hari natal dan tahun baru 2015 ini? Oke deh, berikut Kata - Kata Ucapan Hari Natal Dan Tahun Baru 2015 (Baca juga:Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami)Days are so fast!

So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”.
Do u know what Christmas is?
It’s : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.


Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di Rumah Sakit bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di Rumah Sakit bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses


Nah itulah beberapa dari kata Ucapan Selamat hari natal dan tahun 2015 yang dapat saya sampaikan, yuk baca juga http://www.garuda-post.com/hot-news/kata-kata-ucapan-selamat-hari-natal-dan-tahun-baru-2015.html.

Blog, Updated at: 13:40