Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 VS Lenovo S930

Posted by Klub Indo Job on Tuesday 2 December 2014




Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 - Berbicara tentang smartphone Android terbaru memang tidak akan pernah ada habisnya karena masing-masing dari pemanufaktur seolah olah berlomba akan meluncurkan berbaga produk andalan terbarunya. Pada kali ini, giliran dari Asus mencoba meraih perhatian pasar dengan meluncurkannya Asus Zenfone 6.

Menyasar kelas menengah, spesifikasi Asus Zenfone 6 dibuat dengan detail agar mampu mengakomodasi kebutuhan telekomunikasi dan gaya hidup masyarakat modern. Gadget Android game satu ini bukannya hadir tanpa penantang karena Lenovo S930 siap menjegal kesuksesan Asus Zenfone 6.

Nah lalu, bagaimanakah perbandingan harga dan spesifikasi Asus Zenfone vs Lenovo S930 ini? Yuk, mari kita simak informasi selengkapnya berikut ini:
  • Dimensi bodi
Asus mendesain perangkat andalan ini dengan memadukan sentuhan kemewahan yang modern. Spesifikasi Asus Zenfone 6 ini hadir dengan dimensi bodi berukuran 6.57 x 3.32 x 0.39 inci (166.9 x 84.3 x 9.9 mm). Berat yang hanya 196 gram membuatnya nyaman meski digenggam menggunakan satu tangan. (Baca juga: Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru 2015)

Sama-sama dirilis pada Januari 2013, Lenovo S930 seolah tak mau kalah premium dengan sang penantang. Smartphone Android game ini hadir dengan dimensi bodi 6.69 x 3.41 x 0.34 inches (170 x 86.5 x 8.7 mm). Keunggulan Lenovo S930 terletak pada bobot lebih ringan, yakni 170 gram.
  • Layar
Tidak ada perbedaan yang cukup berarti dalam perbandingan harga dan spesifikasi Asus Zenfone 6 vs Lenovo S930 ini dari segi layar. Kedua perangkat ini juga sama-sama menggunakan layar 6 inci berteknologi IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna yang telah mendukung resolusi High Definition (720×1280 piksel).

Kedua smartphone Android terbaru ini juga memiliki kerapatan piksel sebesar 245 ppi yang menjamin tampilan gambar jernih dan tajam. Keunggulan Asus Zenfone 6 terletak pada lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang disematkan untuk melindungi layar dari gesekan maupun goresan selama penggunaan.
  • Dapur pacu
Asus tak ingin main-main dengan kinerja perangkat andalannya sehingga menyematkan prosesor Intel Atom Z2580 Dual-core berkecepatan 2 GHz. Sementara itu, sang pesaing menantang dengan prosesor MediaTek 6582 Quad-core berkecepatan 1.3 GHz.

Keunggulan spesifikasi Asus Zenfone 6 terletak pada kapasitas RAM mencapai 2 GB, sementara Lenovo hanya memiliki 1 GB RAM. Kelemahan Lenovo S930 juga terlihat dari memori internal yang hanya sebesar 8 GB dibandingkan Asus Zenfone 6 sebesar 32 GB.
  • Kamera
Spesifikasi Asus Zenfone 6 juga cukup unggul jika dilihat dari segi kamera. Perangkat ini dibekali dengan 13 MP kamera utama lengkap dengan LED Flash dan 2 MP kamera depan. Sementara itu, Lenovo S930 terlihat inferior karena hanya memiliki 8 MP kamera utama lengkap dengan LED Flash dan 1.6 MP kamera depan.

Spesifikasi Asus Zenfone yang sangat mumpuni ini juga sebanding dengan harga penawaran dari brand Asus ini. Sang pemanufaktur juga memasang harga Rp 3 jutaan pada peluncuran perdana dari perangkat andalan yang satu ini. Tidak berbeda jauh, Anda juga bisa mendapatkan Lenovo S930 hanya seharga Rp 3 jutaan saja. Nah, jadi Anda tertarik memilih yang mana? Baca juga http://www.garuda-post.com/technology/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-v-terbaru.html

Blog, Updated at: 15:08