Mnet Amerika Tayangkan Live "Siaran MAMA 2014" Secara Online

Posted by Klub Indo Job on Wednesday 3 December 2014



Siaran MAMA 2014 - Ajang penghargaan tahunan dari MNet Asian Music Awards, yang disingkat sebagai MAMA 2014, Akan disiarkan nanti malam guys! Tahun ini siaran MAMA 2014 akan diadakan pada hari ini 3 Desember pada pukul 20.00 waktu setempat, di AsiaWorld-Expo Arena, di Hong Kong.

Dikutip dari laman Soompi, bagi penonton yang berada di Amerika Serikat tak perlu khawatir, karena Mnet Amerika juga akan menayangkan secara langsung melalui jaringan internet online oleh "Danny dari LA" dan juga pada saluran Mnet Amerika YouTube, serta melalui jaringan TV kabel guys.

Penonton sudah bisa menyaksikannya siaran ini pada larut malam, karena siaran langsung di Amerika Serikat akan berlangsung pada tanggal 3 desember pukul 01.00 dini hari sampai pukul 4.00 pagi kemudian pukul 7.00 sampai 10.00 pagi untuk siaran ulangnya. Yuk baca juga Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 VS Lenovo S930.

Siaran MAMA 2014 akan menjadi acara yang luar biasa, dengan penampilan kumpulan artis-artis yang sudah dikonfirmasi antara lain G-Dragon x Taeyang, serta EXO, Infinite, IU dan SISTAR. Tentu saja Anda bisa terbayangkan bagaimana keseruan rangkaian acaranya spesial ini, kolaborasi, dan lainnya seperti "kiss stage". Direncanakan, penyanyi dan penulis lagu Amerika yaitu John Legend juga akan hadir lho guys.

Dalam ajang penghargaan ini akan menampilkan jajaran artis antara lain, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Kang Sora, Kwon Sang Woo, Song Seung Hun, Choi Ji Woo, Yoon Eun Hye, dan banyak lagi dalam siaran MAMA 2014 ini.

Blog, Updated at: 15:24