Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Posted by Klub Indo Job on Friday 10 April 2015

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor - KlikOffice.co.id merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan peralatan kantor dan kebutuhan alat - alat kantor secara online tentunya. KlikOffice.co.id berada di bawah PT. Kogara Prima Media selaku distributor resmi dari beberapa merek ternama.


Kami menjual produk yang berkualitas dan bergaransi resmi seperti : Alat Pemotong Kertas, Mesin Jilid, Penghancur Kertas, Mesin Hitung Uang, Mesin Laminating, Mesin Absensi, Mesin Fax, Mesin Fotocopy, Mesin Kasir, Printer, Printer Label, Alat Detektor Uang, Proyektor, Brankas, Filing Cabinet, serta aksesoris tambahan lainnya yang berkualitas.

Dan Menurut saya, untuk Anda semua yang sedang mencari informasi harga teraktual seputar Pusat Peralatan dan Perlengkapan Kantor terlengkap, tak diragukan lagi untuk mebuka laman Klikoffice.co.id yang menjual peralatan kantor dan menjual perlangkapan kantor ini.

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor - Situs Klikoffice.co.id sendiri memang sangat terlihat keren dan elegan yang dimulai dari header sampai footer benar benar memanjakan mata pengunjung yang sedang mengunjungi situs Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor termurah dan terlengkap di Indonesia ini.

Cara Belanja Di Klikoffice.co.id

Belanja Online kini akan lebih mudah untuk kita lakukan termasuk juga di situs klikoffice.co.id ini adapun cara belanjanya adalah sebagai berikut :
Silahkan lakukan registrasi atau login terlebih dahulu, atau
Pilih produk yang diinginkan, lalu pilih gambar produk atau nama produk untuk melihat info detail tentang produk tersebut. 

Pilih tombol "Add To Cart" untuk memesan produk tersebut, jika anda ingin memesan produk yang lain lakukan dengan cara yang sama.Anda bisa memilih sebanyak kebutuhan anda di klikoffice.co.id
Jika belanja anda dirasa sudah cukup, pilih “Menuju Kasir” untuk memproses pemesanan.
Jika anda pelanggan baru, silahkan pilih "Daftar Baru" akan tetapi jika anda sudah pernah register sebelumnya, cukup isi "Email dan Password" anda.

Isi lengkap data anda "Untuk mempermudah proses pengiriman selanjutnya agar benar-benar sampai ke rumah anda, pastikan anda mengisi semua data informasi diri anda sesuai dengan alamat yang akan dijadikan patokan pengiriman barang dan identitas diri anda harus benar, jika ada kesalahan segera lakukan perbaikan atau editing ulang. 

Pengiriman akan di lakukan dengan pihak ke tiga yaitu JNE, pilih jenis pengiriman reguler atau yes untuk konfirmasi pengiriman (jika tidak di isi proses tidak dapat berjalan), kemudian pilih"Lanjutkan".

Pilih salah satu metode pembayaran dan conteng sebagai proses untuk pembayaran nantinya, kemudian centang juga "Syarat dan Ketentuan" (menunjukkan bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuan dari kami). Setelah itu pilih "Lanjutkan".

Pada kolom ini anda dapat melihat secara detail pemesanan anda hingga proses pengirimannya, jika dirasa sudah benar pilih “Konfirmasi Pesanan”.

Setelah anda pilih “konfirmasi pesanan” secara bersamaan anda akan menerima konfirmasi pesanan anda melalui email dan silahkan cek email anda untuk memastikannya.
Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor - Dan jika Anda memilih metode pembayaran selain transfer bank, maka Anda akan diredirect atau di bawa ke halaman pembayaran pihak ketiga kami, Anda masih tetap di halaman aman (secure) untuk mengisi data dan melakukan pembayaran via kartu kredit, doku, ATM bersama, dan masih banyak lagi lainnya.

Keunggulan di klikoffice.co.id

Beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja di klikoffice.co.id adalah sebagai berikut : 
  • Koleksi lengkap untuk semua kebutuhan kantor Anda :Kami menghadirkan lebih dari 5.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori mesin hitung uang, mesin kasir, mesin jilid, mesin laminating, meja, kursi, brankas, brankas, proyektor, serta aksesoris tambahan lainnya. 
  • Kemudahan Pembayaran Dengan Cicilan 0% : Untuk kenyamanan dalam berbelanja, kami menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan. 
  • Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia : Klikoffice.co.id memberikan layanan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia*. 
  • Pesanan mudah : Klikoffice.co.id menghadirkan layanan Customer Care yang siaga membantu Anda dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan kami. Hubungi kami di (021) 97694123 
  • Garansi resmi untuk setiap produk : Setiap produk yang tersedia di klikoffice.co.id merupakan produk orisinal bergaransi resmi yang disertai dengan deskripsi lengkap untuk membantu Anda mengambil keputusan cerdas dan tepat dalam berbelanja. 
  • Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya : Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System. 
  • Promo : Jadikan momen belanja kebutuhan kantor Anda menjadi lebih menyenangkan dengan beragam promo menarik yang dihadirkan di klikoffice.co.id 
  • Jam Operasional : Kami akan memproses pesanan Anda pada hari dan waktu operasional kantor Klikoffice.co.id yaitu Senin - Jumat jam 08.30 - 17.00 WIB. 
  • Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Nah itulah tadi info dari Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang menarik ini dan sekiranya dapat bermanfaat buat Anda ya guys jangan lupa untuk share dan komennya ya jika artikel http://www.klubindojob.com/2015/02/klikofficecoid-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor.html ini dengan judul Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor .

Blog, Updated at: 15:03