Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Posted by Klub Indo Job on Wednesday 6 May 2015



Klubindojob.com - Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya ya kratingdaeng, minuman energi kratingdaeng merupakan minuman berenergi terbaik yang ada di Indonesia ini, sejauh ini minuman berenergi untuk olahraga yang paling sering digunakan yaitu minuman berenergi kratingdaeng dan merupakan minuman terbaik Indonesia, kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman untuk dikonsumsi khususnya bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas atau juga bisa disebut dengan minuman olahraga.

Kratingdaeng minuman energi Indonesia ini merupakan minuman berenergi yang tidak berbahaya, minuman berenergi yang mengandung kafein sama dengan 1 cangkir kopi, kratingdaeng jenis minuman energi gula alami, minuman berenergi gula alami yang mempunyai banyak manfaat minuman berenergi, berikut kratingdaeng daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya, dan sebagai minuman energi terbaik yuk simak berikut kelengkapannya!








Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Apakah minuman berenergi berbahaya? Ada banyak minuman berenergi tapi Kratingdaeng aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan.Kratingdaeng menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi.Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi tubuh yang telah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi pada kategori minuman energi.Minuman berenergi dengan penghargaan selama 15 tahun berturut-turut.

Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dengan standar kualitas dan keamanan internasional. Rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia.

Kratingdaeng adalah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Hanya Kratingdaeng yang berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya :
  • - Indonesian Best Brand Award
  • - Top Brand Award
  • - Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • - Wow Brand Champion
  • - Social Media Award
  • - Super Brand Award

Minuman berenergi dengan gula murni

Kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang menggunakan gula murni dengan kemasan praktis sehingga bisa langsung diminum. Definisi minuman berenergi adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002).

Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjenPOM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 Kkal perhari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Artinya, minuman serbuk tidak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per sachet. Minuman serbuk juga tidak dapat langsung diminum dan menggunakan pemanis buatan contohnya Aspartame.

Blog, Updated at: 19:17